test

Entertainment

Selasa, 12 Desember 2023 17:08 WIB

Dipermalukan Pihak Hotel, Mandla Shoji Akan Tempuh Jalur Hukum

Editor: Fitriawan Ginting

Presenter Mandala Shoji dan istri. (Foto; PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Kejadian tidak mengenakkan dialami presenter Mandala Shoji dan istrinya Maridha Deanova. Ia merasa dipermalukan  oleh salah satu hotel mewah di Kalimantan yang mengusirnya secara paksa. Terlebih lagi, barang-barang pribadinya dan snag istri dikeluarkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada dirinya.

Karenanya, Mandala Shoji mengaku mengalami kerugian materiil dan imaterial. Ia telah menunjuk pengacara dan akan menempuh jalur hukum atas peristiwa memalukan tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rinto Wardana selaku kuasa hukum Mandala Shoji. Ia mengatakan, akan melayangkan somasi kepada pihak manajemen dan pemilik hotel dan memberi tenggat waktu 3x24 jam untuk merespons somasinya tersebut.

"Langkah pertama mengajukan somasi pada pihak manajemen hotel dan pemilik hotel. Kami akan kirimkan besok, malam ini kami siapkan dengan jangka waktu 3-4 hari," kata Rinto Wardana di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023).

Ditambahkan Rinto, pihak sudah siap membuat laporan jika tak ada respons atas somasi yang pihaknya layangkan. Dugaan yang disangkakan pun berlapis. Mulai dari dugaan pengrusakan, hingga penipuan dan penggelapan.

"Kalau tidak ada respons, maka kami akan lakukan langkah hukum pelaporan dengan adanya dugaan, pengrusakan, penipuan, penggelapan, dan pencucian uang," tandas Rinto.

Hingga kini pihak hotel belum memberikan repson dari apa yang telah dilakukan pihak Mandala Shoji dan istrinya.

BERITA TERKAIT