test

News

Rabu, 15 November 2023 11:03 WIB

Polisi Selidiki Temuan Mayat di Kali Angke Jakbar, Tiga Saksi Diperiksa

Editor: Hadi Ismanto

Sesosok jasad pria mengambang. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Polisi menyelidiki kasus penemuan mayat pria yang mengambang Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat. Setidaknya tiga orang saksi diperiksa terkait temuan tersebut.

"Saksi tiga orang sedang proses pemeriksaan, dari warga yang pertama kali menemukan," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang dikutip pada Rabu (15/11/2023).

Disinggung soal dugaan pembunuhan, Hasoloan menjelaskan saat ini pihaknya masih mendalaminya. "Untuk dugaannya (pembunuhan) masih belum, butuh proses penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

Menurut Hasoloan, Polsek Cengkareng hingga kini belum bisa mengidentifikasi jenazah korban. Namun, ciri-cirinya diperkirakan berusia antara 30-40 tahun.

"Ciri-cirinya, mayat menggunakan kaos bergaris oranye dan hitam, celana jeans berwarna gelap. Selanjutnya usia di kisaran 30-40 tahun. Namun tidak ada identitas diri melekat pada diri korban," tuturnya.

Hasoloan juga mengungkapkan, berdasarkan pemantauan fisik korban secara kasat mata polisi tidak menemukan bekas luka. Untuk memastikan jenazah telah dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramatjati.

"Untuk tampilan luar, tadi hasil identifikasi tidak ada. Namun, untuk memastikan kami rujuk mayat ke RS Polri Keramat Jati," tukasnya.

BERITA TERKAIT