test

News

Jumat, 3 November 2023 13:08 WIB

Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan, Khori Ternyata Suka Main PSK

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Khoiri mertua yang tega bunuh menantunya yang sedang hamil. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Perbuatan sadis Khoiri seorang mertua yang tega membunuh menantunya sendiri Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23) dan sedang hamil menyita perhatian publik. Kebiasaan buruh Khoiri pun dibuka oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz dan ibunda korban, Nurul Afini yang tinggal di Perum Sinar Amerta Medayu Selatan, Rungkut, Surabaya.

Pria bertubuh gempal itu ternyata mempunyai kebiasaan buruk yakni suka main wanita bahkan doyan berhubungan seks dengan PSK. Hla ini sudah diketahuinya sejak lama.

"Tersangka memang mempunyai kebiasaan doyan berkelana ke tempat prostitusi untuk berhubungan seks dengan PSK," jelas Kompol Hari, Kamis (2/11/2023).

Orangtua korban, Nurul Afini juga menyatakan hal yang sama. Bahwa Khoiri gemar ginta ganti pasangan atau main dengan wnaita lain.

"Iya, dia suka wedokan (bermain wanita). Dia juga kawinan (suka nikah atau main perempuan)," terangnya.

Sebelumnya diketahui, Khoiri alias Satir (52) warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kabupaten Pasuruan, tega membunuh menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23) yang sedang hamil tujuh bulan. Pelaku menggorok leher menantunya dengan menggunakan pisau dapur di dalam kamar tidurnya sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa 31 Oktober kemarin. Motifnya akibat pelaku ingin perkosa korban yang juga menantunya itu namun khilaf dan membunuhnya.

BERITA TERKAIT