test

News

Rabu, 1 November 2023 15:07 WIB

Polisi Sebut Korban Jatuh di Apartemen Metro Garden Tidak Sedang Bertugas

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Korban TF (23), yang tewas akibat jatuh dari lantai 19 Apartemen Metro Garden, Parung Jaya, Karang Tengah, Tangerang ternyata saat peristiwa tidak sedang tidak dalam kegiatan dinas.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan bahwa korban TF saat itu datang ke ke apartemen milik Warga Negara (WN) Korea Selatan berinisial KH atas inisiatif pribadi.

“Tidak (sedang tugas dinas). Jadi memang tidak ada kaitan dengan pelaksanaan tugas dan kebetulan itu jam di luar tugas,” ujar Samian kepada wartawan seperti dikutip Rabu (1/11/2023).

“Dan itu hubungannya sifatnya pribadi,” imbuhnya.

Kendati demikian Samian tidak menyampaikan lebih jauh perihal hubungan atau kaitan antara korban dan KH. Namun keduanya disebut sempat bertemu sebelum ke apartemen.

“Mereka sempat keluar bersama-sama kemudian pada pukul 02.00 WIB kurang lebih kembali ke apartemen,” katanya.

Pun ketika disinggung apakah ada dugaan korban yang memeras KH, pihak kepolisian tidak menemukan indikasi tersebut dari keterangan saksi-saksi.

“Dari informasi keterangan saksi-saksi termasuk teman dari korban, sementara tidak ada indikasi itu. Namun tetap kita dalami,” ucapnya.

BERITA TERKAIT