test

News

Jumat, 27 Oktober 2023 15:33 WIB

Serang Pos Keamanan di Perumahan Depok, Empat Anggota Geng Motor Ditangkap

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Gerombolan yang diduga geng motor melakukan penyerangan pos keamanan Komplek Perumahan Taman Melati Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Kamis (26/10/2023). Akibat peristiwa ini, petugas keamanan dikabarkan menderita luka.

Aksi penyerangan ini viral di media sosial setelah videonya diunggah laman akun Instagram @depokhariini. Dari tayangan, terlihat pos keamanan pecah kaca, bangku plastik patah.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben H Aruan membenarkan peristiwa tersebut. Sebanyak empat terduga pelaku penyerangan telah diamankan.

Tak sampai disitu, lanjut Yefta, pihaknya masih melakukan penyelidikan kemungkinan adanya pelaku lainnya yang terlibat menyerang pos keamanan tersebut.

"Betul, pelaku sudah ada yang kita amankan. Untuk jumlah pastinya masih dalam penyelidikan, yang diamankan empat orang," ujar Yefta Ruben H Aruan dikutip pada Jumat (27/10/2023).

Lebih lanjut Yefta mengungkapkan, untuk kesimpulan awal sementara motif kelompok geng motor melakukan pengerusakan lantaran ingin tawuran antar kelompok.

"Motif ingin melakukan tawuran atau saling serang antara kelompok remaja," tukasnya.

BERITA TERKAIT