test

News

Selasa, 24 Oktober 2023 10:31 WIB

Ngantuk, Truk Kontainer Terbalik di Tol JORR

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kontainer terbalik di Tol Jorr. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Kecelakaan tunggal dialami sebuah truk kontainer di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) hingga terguling dan melintang menutup jalan hari ini Selasa (24/10/2023). Hal tersebut diinformasikan oleh TMC Polda Metro Jaya melalui media sosial di akun X (Twitter).

“Terjadi kecelakaan tunggal sebuah truk kontainer terguling melintang hingga menutupi jalan di Tol JORR Km. 61+700 exit Semper,” tulis akun Twitter Tmcpoldametrojaya, dikutip Selasa (24/10/2023).

Terkait hal itu, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno membenarkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.55 WIB itu.

“Kendaraan yang terlibat Truk Trailer B 9001 FEI,” ujar Sutikno dalam keterangannya, Selasa (24/10/2023).

Sutikno menuturkan, kendaraan yang dikemudikan oleh pria berinisial EW (47) itu melaju dari arah Cakung menuju Tanjung Priok.

“Setiba di TKP, menurut keterangan pengemudi truk dikarenakan mengantuk sehingga kendaraannya tidak terkendali selanjutnya menabrak beton pembatas sehingga terbalik,” paparnya.

Sutikno menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun berdasarkan gambar yang diunggah terlihat kontainer yang diangkut truk tersebut terpental terlepas dari truknya.

BERITA TERKAIT