test

Entertainment

Rabu, 11 Oktober 2023 16:03 WIB

Reaksi Irish Bella Lihat Ammar Zoni Bebas dan Kembali ke Rumah

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ammar Zoni dan Irish Bella saat masih hidup bersama. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Terjerat narkoba dan menjalani tahanan dari balik jeruji besi selama 7 bulan, aktor Ammar Zoni akhirnya bisa menghiruo udara bebas sejak 4 Oktober 2023 lalu. Ia dinyatakan bebas secara murni dari hukuman yang menjeratnya dan mengaku terkejut begitu diberi tahu pihak Rutan Cipinang sudah bisa meninggalkan tahanan di hari tersebut.

"Saya nggak percaya tiba-tiba pihak Kalapas panggil saya dan bisa segera pulang. Dan memang, waktu itu saya minta sama bang Emile (pengacara) jangan beritahu (Irish Bella) karena saya sendiri belum percaya (Bebas)," kata Ammar Zoni, baru-baru ini.

“Saya nggak harus beres-beres barang lagi, cuma perlu bawa badan aja (waktu bebas dari lapas)," lanjutnya.
Menurut Ammar Zoni, istri tercinta Irish Bella pun terkejut saat tahu dirinya sudah boleh pulang. Ini akibat dirinya yang sengaja tak memberitahu sang istri begitu dinyatakan bebas oleh pihak Rutan Cipinang.

"Sama seperti saya pas denger saya harus pulang. Saya ketemu istri, di situ dia punya ekspresi sama, nggak tau kalau saya udah keluar," ungkapnya.

Ammar Zoni terus mengucap syukur bisa kembali bertemu keluarga setelah terjerat kasus narkoba. Bahkan, di hari-hari pertamanya berada di rumah, ia masih merasa tak percaya sudah tak lagi berada di Rumah Tahanan.

"Baru kemarin saya sudah sadar kalau saya sudah ada di luar. Masih merasa ada di Cipinang, sampai mimpi. Kalau ditanya reaksi, antara senang, nggak percaya, dan haru," tandas Ammar Zoni.

BERITA TERKAIT