test

News

Senin, 9 Oktober 2023 16:06 WIB

Siswa SMP di Jakbar Dikabarkan Tewas Jatuh dari Lantai 4

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Hasoloan Situmorang. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Seorang siswa berinisial D dikabarkan meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 4 SMPN 132 Jakarta, Jalan Tawang Mangu, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (9/10/2023) pagi.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan adanya peristiwa ditemukannya korban di luar pagar sekolah.

“Benar ada kejadian. Korban ditemukan oleh warga di luar pagar sekolah sekitar pukul 09.30 WIB,” ujar Hasoloan saat dihubungi, Senin (9/10/2023).

Kendati demikian, ia belum menyampaikan lebih jauh perihal kronologis kasus tersebut dimana korban ditemukan masih dalam kondisi mengenakan seragam.

“Iya (korban) masih pakai seragam lengkap karena aktivitas kegiatan belajar mengajar. Saksi ada teman-temannya yang diduga melihat. Teman-temannya lagi syok, kita lagi dekati coba minta keterangan,” ucapnya.

Hasoloan menambahkan pihaknya masih terus melakukan pendalaman perihal kasus tersebut. Sementara untuk korban dibawa ke Rumah Sakit untuk kepentingan pemeriksaan

“Masih kita dalami mengenai kejadian sebenarnya apakah terpeleset atau yang lain,” kata Hasoloan.

“(Luka) tampak luar karena di tempat kejadian perkara (TKP) ada darah mengucur. Mengenai lainnya masih kita periksa ke RS Graha Kedoya,” tandasnya.

BERITA TERKAIT