test

News

Kamis, 5 Oktober 2023 19:29 WIB

Besok, PMJ Paparkan Hasil Penyelidikan Kasus Kematian 2 Jasad Depok

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Polda Metro Jaya akan memaparkan hasil analisis yang dilakukan oleh beberapa pihak terkait dengan kasus temuan dua jenazah ibu dan anak berinisial GA (64) dan DA (36) di kawasan Cinere, Depok.

Rencananya kesimpulan dari hasil penyelidikan yang dilakukan pihak penyidik dengan kedokteran forensik hingga psikologi forensik akan disampaikan hari Jumat (6/10/2023) besok.

“Bahwa kami sudah pada kesimpulan akhir dan rencana kami akan rilis besok pada pukul 16.00,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Kamis (5/10/2023).

Hengki menyampaikan, kasus yang ditangani itu memerlukan waktu yang panjang untuk menuju kesimpulan terkait penyebab kematian dua jenazah tersebut.

“Ya ini kasusnya cukup rumit rekan-rekan sekalian dan ini kita mengedepankan scientific crime investigation berdasarkan dari ahli masing-masing,” kata Hengki.

“Karena memang panjang sekali dan kita perlu melakukan olah TKP yang benar-benar matang ya. Kita berkali-kali melaksanakan olah TKP, bahkan pelaksanaan autopsi ditindaklanjuti lagi dengan olah TKP ulang,” jelasnya.

BERITA TERKAIT