test

News

Kamis, 5 Oktober 2023 12:25 WIB

HUT TNI Ke-78, Kapolri Harap TNI-Polri Bersinergi Hadapi Tantangan Bangsa

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI ke-78. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan Selamat HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78. Dia berharap TNI semakin profesional dan bersinergi dengan Polri.

Ucapan tersebut disampaikan Kapolri Sigit melalui unggahan video yang dikutip dari laman akun Instagram pribadinya, @listyosigitprabowo pada Kamis (5/10/2023).

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, beserta seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan 'Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-78'," ungkap Sigit.

Sigit menyebut seluruh prajurit TNI mengabdi dengan penuh loyalitas kepada negara dan sebagai patriot menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dari berbagai ancaman yang mengganggu persatuan bangsa.

"TNI patriot NKRI, pengawal demokrasi untuk Indonesia maju," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri Sigit juga berharap TNI dan Polri dapat terus bersinergi dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa dan mengawal demokrasi.

"Semoga TNI semakin profesional, tangguh, dan terus menjadi prajurit kebanggaan, serta senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa guna mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045," tukasnya.

BERITA TERKAIT