test

News

Jumat, 29 September 2023 12:22 WIB

Siap-siap, Jalan Tol Serpong-CInere Akan Beroperasi Penuh

Editor: Ferro Maulana

Jalan Tol Serpong-CInere. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Pihak Jasa Marga melalui anak usahanya PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) yang merupakan pengelola Jalan Tol Serpong-Cinere siap mengoperasikan Seksi 2 Pamulang-Cinere sepanjang 3,64 km yang konstruksinya  sudah selesai 100 persen.

Dengan beroperasinya Seksi 2 tersebut, Jalan Tol Serpong-Cinere siap beroperasi penuh, melengkapi Seksi 1 Serpong-Pamulang yang sudah beroperasi pada 2021.

Direktur Utama PT CSJ Mirza Nurul Handayani menerangkan, penyambungan Jalan Tol Serpong-Cinere sepanjang 10,14 km itu bakal mempercepat perjalanan masyarakat dari dan ke wilayah Cinere, Pamulang, Serpong, serta sekitarnya, hingga Bandara Soekarno-Hatta.

Hal itu terutama saat Seksi 2 Pamulang-Cinere ini terhubung dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo yang dikelola oleh PT Translingkar Kita Jaya (TLKJ) yang juga telah selesai saat ini.

"Nantinya, ujung dari main road Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere di Km 35+250 akan terhubung langsung dengan main road dari Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo,” tuturnya.

“Dengan tersambungnya jalan tol ini, pengguna jalan yang akan keluar di Limo ataupun menerus menuju Jagorawi akan melakukan transaksi di Gerbang Tol Limo yang dioperasikan oleh PT TLKJ," tandasnya.

BERITA TERKAIT