test

Entertainment

Jumat, 29 September 2023 09:26 WIB

Polisi Buru Sopir yang Bawa Kabur Mobil Presenter Caren Delano

Editor: Hadi Ismanto

Presenter sekaligus desainer Caren Delano. (Foto: PMJ News/Instagram @carendelano)

PMJ NEWS - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pencurian mobil milik presenter sekaligus desainer Caren Delano. Kendaraan tersebut diduga dibawa kabur oleh sopir yang baru kerja satu minggu.

"Kami menerima laporan dari Caren Delano terkait penggelapan oleh sopirnya inisial S. Sementara masih kita lakukan lidik," ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Oktora kepada wartawan, Kamis (28/9/2023).

Lebih lanjut Arif mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengejar pelaku. "Sopir ini baru kerja tujuh hari. Pelaku masih dalam pengejaran, doakan saja," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil presenter Caren Delano dibawa kabur oleh sopir barunya yang baru bekerja selama tujuh hari. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (27/9/2023).

Caren Delano mengaku tidak menyangka bahwa sang sopir yang berusia 55 tahun tersebut tega membawa kendaraan yang belum lunas itu. Dia mengungkapkan sopirnya membawa kabur mobilnya usai pulang ke apartemen usai styuting.

Seperti biasa, Caren meminta bukti di mana lokasi mobilnya. Sang sopir pun mengirimkan foto sesuai dengan instruksi sang majikan.

"SOP aku dia harus selalu foto dia ada di mana, di basement berapa, dia kirim foto 13.30 tapi dari karcis parkir jam 13.40 dia kabur bawa mobil," tutur Caren Delano kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023).

Caren yang memegang KTP sang sopir pun langsung mengerahkan tim untuk mencari sopir tersebut, tetapi nihil. Dia pun mengunggah kabar ini di media sosial lantaran berharap bisa mendapatkan bantuan dari warganet.

"Udah dicari, ditelepon, udah pergi ke kosannya juga nggak bisa. Kemarin melakukan pencarian sampai jam 2 pagi," ucap Caren.

BERITA TERKAIT