test

News

Senin, 25 September 2023 09:06 WIB

Usut Temuan Dua Jasad Tinggal Kerangka di Depok, Polisi Periksa 29 Saksi

Editor: Hadi Ismanto

Lokasi penemuan kerangka diduga ibu dan anak ditemukan di perumahan kawasan Cinere, Depok. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian ibu dan anak yang jasadnya ditemukan tinggal kerangka di Perumahan Bukit Cinere Indah, Kota Depok.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan polisi telah memeriksa sebanyak 29 saksi terkait kasus penemuan mayat tersebut.

"Sudah 29 saksi (diperiksa)," ujar AKBP Samian saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (24/9/2023).

Menurut Samian, penambahan saksi yang diperiksa merupakan pihak yang bisa menjelaskan aktivitas korban GAH (65), dan putranya DAW (38). Namun, belum ada perkembangan signifikan dalam penanganan kasus ini.

"(Penambahan) dari yang bisa menjelaskan aktifitas yang bersangkutan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi masih menyelidiki temuan dua jasad diduga ibu dan anak berinisial GA (64) dan DA (36). Salah satunya dengan pengambilan sampel sidik jari dari lokasi rumah di kawasan Cinere, Depok.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian mengatakan temuan sidik jari hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) itu akan dianalisis untuk menjadi sebuah kesimpulan.

“Temuan ini akan dilakukan analisis, pengolahan, di situ akan ditemukan beberapa titik-titik kesimpulan, berapa sidik jari, berapa DNA, dan sebagainya,” ujar Samian dalam keterangannya dikutip Rabu (13/9/2023).

BERITA TERKAIT