test

News

Senin, 11 September 2023 11:44 WIB

Main di Konter HP, Bocah Enam Tahun Tewas Kesetrum

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi seorang tersengat arus listrik. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Seorang anak meninggal dunia akibat kesetrum listrik saat bermain di salah satu konter handphone kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Korban berinisial DLR (6) diduga memegang kabel yang terkelupas.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan insiden tersebut terjadi pada Minggu (10/9/2023), sekitar pukul 21.30 WIB. Saksi yang merupakan pemilik konter melihat korban tiba-tiba terjatuh saat bermain.

"Iya anak itu infonya megang-megang area bawah etalase yang ada kemungkinan ada kabel terkelupas," ujar Bambang dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (11/9/2023).

Korban, lanjut Bambang, sempat mendapat pertolongan dan dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengecekan, termasuk CCTV.

"Jam 22.30 (korban) dibawa ke RS setelah dicek di RS selama 1 jam dinyatakan meninggal dan dibawa ke rumah duka," tuturnya.

Bambang menjelaskan, masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Dimana pemilik konter akan menanggung semua biaya pengurusan korban dan orangtuanya menerima kejadian ini sebagai musibah.

"Pemilik konter bertanggung jawab terhadap semua pengurusan RS dan pemakaman serta ada kesepakatan dari orang tua almarhum untuk tidak menuntut dan ikhlas karena ini adalah musibah," tukasnya.

BERITA TERKAIT