test

Hukrim

Kamis, 7 September 2023 17:45 WIB

Polisi Buru Lima Pengeroyok Konsumen Alfamidi Pondok Aren Tangsel

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: Dok PMJ News).

PMJ NEWS - Seorang pria berinisial MA (22) menjadi korban pengeroyokan di depan Gerai Alfamidi kawasan Bintaro Sektor V, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 3 September 2023.

Terkait kasus ini, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan tindak pengeroyokan diduga dilakukan oleh juru parkir. Adapun penyebabnya, korban tidak mau membayar uang parkir.

"Polsek langsung cek TKP dan saya perintahkan untuk lengkapi, sehingga kami bisa tetapkan orang itu sebagai tersangka dengan Pasal 170 (KUHP) pengeroyokan," ungkap Bambang seperti dikutip pada Kamis (7/8/2023).

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, Polsek Pondok Aren telah menerbitkan surat penangkapan terhadap para pelaku. Dia menyebut setidaknya ada lima orang yang terlibat dalam pengeroyokan

"Sudah kami perintahkan untuk tangkap. Anggota Reskrim sudah bergerak kejar pelaku," ujarnya.

Menurut Bambang, kelima pelaku diduga merupakan warga sekitar atau akamsi (anak kampung sini). Dia mengimbau kepada para pelaku untuk kooperatif dan menyerahkan diri.

"Itu kebetulan para pelakunya akamsi, kami sudah mengetahui siapa-siapanya para pelaku tersebut. Kami imbau ke keluarga pelaku untuk segera menyerahkan diri dan kooperatif karena sampai kapan pun bakal kami kejar," tukasnya.

BERITA TERKAIT