test

News

Kamis, 7 September 2023 09:40 WIB

Jurnalis Korban Tabrak Lari depan Polda Metro Alami Patah Tulang

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Jurnalis korban tabrak lari dibawa ke rumah sakit. (Foto; PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Seorang jurnalis mengalami kecelakaan dan menjadi korban tabrak lari di sekitar Polda Metro Jaya pada hari Rabu (6/9/2023). Perempuan bernama Gabriella Thesa Widiari atau Gie mengaku saat hendak pergi liputan ke kawasan Jalan Kertanegara IV, Jakarta dengan naik ojek online (ojol) diserempet mobil.

“Mobilnya nabrak saya. Saya sama Abang ojol jatuh. Usai nabrak, mobilnya langsung tancap gas kabur,” ujar Gie dalam keterangannya, dikutip Kamis (7/9/2023).

Adapun peristiwa tersebut terjadi usai melewati Terowongan Semanggi, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman yang bertempat di samping Polda Metro Jaya. Gie mengaku tak mengetahui jenis mobil itu maupun tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) atau nomor polisinya lantaran kejadian yang cepat.

“Nggak hapal jenis mobilnya, tapi mobil warna putih dan MPV,” katanya.

Saat peristiwa itu, Gie menyebut dirinya mendapat pertolongan pengendara yang melintas dan juga polisi yang sedang berjaga di sekitar lokasi. Sementara pengemudi ojol menyampaikan ke petugas bahwa peristiwa tersebut adalah tabrak lari.

Akibatnya, Gie mengalami luka-luka di tubuhnya dan handphone miliknya rusak. Saat ini Gie juga mengaku belum melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.  Namun ia berharap kejadian tersebut bisa terungkap dan pengemudi yang menabraknya ditangkap.

“Saya luka lecet di tangan kanan dan patah di tulang panggul. Handphone saya rusak total. Saya harap yang nabrak bisa tanggung jawab,” tandasnya.

BERITA TERKAIT