test

News

Selasa, 5 September 2023 14:42 WIB

Polisi Sebut Ada 10 Kapal yang Terbakar di Jakut, Tiga Tenggelam

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

10 kapal yang bersandar terbakar di Dermaga Muara Baru, Jalan Muara Baru Dermaga Barat, Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: Tangkapan Layar Instagram lensa_berita_jakarta).

PMJ NEWS -  Sekitar 10 kapal yang bersandar di Dermaga Muara Baru, Jalan Muara Baru Dermaga Barat, Penjaringan, Jakarta Utara, terbakar pada Selasa (5/9/2023) dini hari tadi.

Kapolsek Muara Baru, AKP Achmad Haris Sanjaya menyebutkan bahwa dari 10 kapal yang terbakar, baru 7 yang terlihat bangkai kapalnya.

“Kalau terkonfirmasi sama kita 10 (kapal). Yang kelihatan bangkainya baru tujuh. Tiga nggak tau nih, katanya ada yang tenggelam,” ujar Haris kepada wartawan, Selasa (5/9/2023).

Hanya saja pihaknya harus memastikan lagi total kapal yang terbakar dalam peristiwa tersebut dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang akan dilakukan.

Olah TKP tersebut nantinya juga akan melibatkan Laboratorium forensik Polri untuk mengetahui penyebab asal api kebakaran.

“Nanti saya coba olah TKP ulang dengan Puslabfor sekalian nanti detail berapa kita belum tahu. Kita masih dalami titik api. Kita libatkan Puslabfor mabes Polri,” ujarnya

Untuk saat ini, Haris menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya ada dua orang yang mengalami luka.

“Nggak ada (korban jiwa). Ada hanya luka saja korban luka ringan saja,” ucapnya.

 

BERITA TERKAIT