test

News

Selasa, 5 September 2023 15:04 WIB

Polisi Olah TKP Penyebab Kebakaran Kapal di Jakarta Utara

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi Akan Olah TKP Pastikan Penyebab Api yang Lahap Sejumlah Kapal di Jakut. (Foto: PMJ/Humas Jakfire).

PMJ NEWS - Polisi melakukan penyelidikan mengenai kebakaran yang melanda sejumlah kapal di Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari Selasa (5/9/2023) dini hari.

Kapolsek Muara Baru, AKP Achmad Haris Sanjaya mengatakan pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

“Kita masih dalami titik api. Kita libatkan Puslabfor Mabes Polri. Siang nanti olah TKP ulang,” ucap Achmad kepada wartawan, Selasa (5/9/2023).

Lebih lanjut, Achmad menyampaikan bahwa pihaknya sudah meminta keterangan dalam proses penyelidikan terhadap sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi.

“Saksi (yang sudah diminta keterangan) sekitaran kapal saja. Nanti sekalian cek barengan puslabfor,” kata Achmad.

Diketahui informasi  kapal yang terbakar juga diunggah di akun Instagram humasjakfire yang menampilkan kapal yang terbakar pada tengah malam tadi.

Juga sebuah video yang diunggah di akun Instagram lensa_berita_jakarta yang memperlihatkan kobaran api melahap sejumlah kapal.

“Dua orang mengalami luka bakar ringan diantaranya Nasir (40) dan Syahrul (40). Korban dirujuk perawatan medis di Rumah Sakit Atmajaya,” sebut Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Utara, Eko Mahendro dalam keterangannya.

BERITA TERKAIT