test

Entertainment

Senin, 4 September 2023 15:02 WIB

Mantan Istri Alvin Faiz, Larissa Chou Dinikahi Ikram Rosadi

Editor: Fitriawan Ginting

Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Mantan istri Alvin Faiz yang juga mantan dari menantu mendiang Ustadz Arifin Ilham, Larissa Chou akhirnya resmi melepas status jandanya. Ia baru saja menikah dengan dengan Ikram Rosadi yang dilaksanakan pada Minggu (3/9/2023) kemarin dengan cara private atau tertutup.

Hanya keluarga dekat dan juga sahabat serta kerabat dari kedua mempelai yang bisa menhadiri akad nikah Larissa dan Ikram. Ini diungkap melalui unggahan Instagram Story Nadya Mustika Rahayu. Dalam postingannya, Nadya mengatakan bahwa akad nikah Larissa dan Ikram sangat tertutup.

Pengantin baru itu pun rencananya akan menggelar resepsi pernikahan meski tidak dijelaskan kapan. Nadya tidak lupa meminta doa kepada pengikutnya di Instagram untuk pernikahan Larissa dan Ikram.

“Ini akad dulu dan sangat private. Resepsinya nanti. Mohon doa buat ci @larissachou," tulis Nadya dikutip Minggu (3/9/2023).

Dan di Instagram Story Larissa, ia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Ikram. Pria itu pun tampak menggendong anak Larissa dari Alvin, Yusuf. Pengantin baru itu kompak menggunakan busana serba putih. Larissa sendiri anggun dengan memakai gaun pernikahan warna putih yang sederhana. Sedangkan Ikram menggunakan baju lengan panjang, celana putih, kain songket dan peci hitam.

Yusuf sendiri memakai kemeja putih lengan panjang dan celana panjang warna hitam. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah pasangan suami istri tersebut. Keduanya terlihat tersenyum ke kamera.

BERITA TERKAIT