test

News

Selasa, 22 Agustus 2023 11:43 WIB

Truk Tabrak Tujuh Pemotor Lawan Arah di Jaksel, Sopir Diamankan Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan melibatkan mobil truk bermuatan bata hebel yang menabrak tujuh pemotor terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Insiden ini melibatkan mobil truk bermuatan bata hebel yang menabrak tujuh pengendara sepeda motor.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra mengatakan kecelakaan terjadi pada Selasa (22/8/2023) pukul 07.00 WIB. Sopir truk yang terlibat kecelakaan telah diamankan.

"Sudah ditangani. Truk bermuatan bata hebel menabrak tujuh pengendara sepeda motor. Pengemudi truk sudah kita amankan," ujar Kompol Multazam Lisendra saat dikonfirmasi wartawan.

Multazam belum merinci penyebab pasti dan jumlah korban luka akibat kecelakaan tersebut. Namun, dia menyebut korban luka sudah dievakuasi agar segera dapat dilakukan perawatan medis.

"Korban sudah dievakuasi, intinya kita mengutamakan keselamatan korban," ucapnya.

Selanjutnya, Multazam mengungkapkan saat ini pihaknya akan melimpahkan kasus tersebut ke unit laka lantas Polres Metro Jakarta Selatan. "Kita meneruskan ke unit laka lantas Polres," tukasnya.

BERITA TERKAIT