test

News

Kamis, 17 Agustus 2023 07:07 WIB

Wapres Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Bakti dan Cinta Indonesia

Editor: Ferro Maulana

Wapres KH Maruf Amin. (Foto: Instagram Maruf Amin)

PMJ NEWS -  Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin ikut memberikan pesan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI, Kamis (17/8/2023).

Wapres mengajak seluruh masyarakat agar dapat selalu mengobarkan semangat bakti dan kecintaan terhadap Indonesia dalam memperingati HUT RI ke-78.

“Kepada seluruh saudara-saudaraku se-Tanah Air saya ucapkan selamat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada hari dan waktu yang bersejarah ini mari kita kobarkan kembali semangat bakti dan kecintaan kita kepada Tanah Air, Indonesia," ujarnya melansir video sekretariat wapres, Kamis (17/8/2023).

Wapres mengibaratkan layaknya api perjuangan untuk merebut kemerdekaan yang dinyalakan oleh para pahlawan dan pendiri bangsa mesti terus hidup dalam jiwa dan raga untuk mengisi kemerdekaan dan mewujudkan cita-cita menjadi Indonesia maju.

"Mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan, kita tebarkan pesan-pesan perdamaian. Dan kita semaikan pengetahuan, jangan lelah dan menyerah dalam memberikan karya dan dharma bakti kepada masyarakat bangsa dan negara demi menjemput masa depan Indonesia yang gemilang," tandasnya.

BERITA TERKAIT