test

News

Kamis, 10 Agustus 2023 13:41 WIB

GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang Dibuka Hari Ini, Hadirkan 49 Merek Mobil

Editor: Ferro Maulana

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2023) kembali digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, mulai hari ini Kamis (10/8/2023). Hadir berbagai mobil terbaru yang siap meluncur di pameran otomotif tersebut.

Sekedar informasi, GIIAS 2023 bakal berlangsung hingga 20 Agustus ini, menghadirkan 49 merek kendaraan. Termasuk 29 merek kendaraan penumpang. Seperti, Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mini, Mitsubishi Motors.

Lalu hadir Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling, dan empat merek baru asal China yang meliputi Great Wall Motor, atau GWM Tank, Maxus, Ora, dan Neta.

Untuk 5 merek komersial ada Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota, UD Truck. Sementara itu, 15 merek sepeda motor, yaitu Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Piaggio dan Vespa.

Berlanjut Motoguzzi, Pacific, Polytron, hingga Royal Enfield, dan Segway. Beberapa brand yang hadir nantinya akan unjuk gigi dengan merilis produk-produk terbaru, baik kendaraan roda empat, atapun motor.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi menerangkan, GIIAS tahun ini menjadi catatan paling banyak peserta, atau yang hadir. Untuk pameran ini akan menjadi peluncuran dua mobil baru world premiere.

Bagi kamu yang tertarik untuk lihat langsung kendaraan yang dipamerkan. Bisa membeli tiketnya scara online atau on the spot di lokasi.

Tetapi, bagi membeli secara online akan lebih murah, untuk weekdays (Senin-Jumat) dibanderol Rp50 ribu. Sedangkan weekend (Sabtu-Minggu) serta hari libur dijual dengan harga Rp100 ribu.

Bila membeli langsung di lokasi, tiket weekdays dijual Rp70 ribu dan weekend sebesar Rp120 ribu. Panitia menyiapkan harga khusus kepada pengunjung yang membeli tiket online untuk kedatangan 17 Agustus, menjadi hanya Rp 78 ribu.

Cara Beli Tiket GIIAS 2023 Secara Online

-Download aplikasi Auto360 melalui PlayStore atau AppStore

-Pilih akun

1.Bila belum memiliki akun Auto360 dapat membuatnya terlebih dahulu dengan mengisi form yang ada

2.Kemudian kembali ke halaman beranda, pilih "Tiket Pameran"

3.Pilih kategori tiket pameran yang diinginkan

4.Pilih hari dan sesi berkunjung kemudian isi identitas diri

5.Setelah itu lakukan pembayaran

6.Ketika pembayaran telah berhasil, nantinya pengunjung akan dikirimi e-ticket melalui email

7.E-ticket dapat digunakan pada saat acara berlangsung.

BERITA TERKAIT