test

Entertainment

Senin, 3 Juli 2023 07:24 WIB

Selebgram Cantik Dinda Marizky Ceritakan Aktivitas dan Perjuangan Kariernya

Editor: Ferro Maulana

Selebgram Dinda Marizky. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Muda, cantik, cerdas dan bertalenta, hal itu terpancar dari Selebgram Dinda Marizky. Pemilik akun resmi Instagram dindadn99 ini menceritakan aktivitas dan perjuangan kariernya secara eksklusif kepada wartawan.

Memiliki paras yang manis, Dinda menuturkan bahwa dirinya memulai karier sebagai model. Karena suka membuat serta mengedit video seputar aktivitas dan kegiatannya, kemudian ia memposting video itu ke dalam Instagram.

“Berawal dari suka foto - foto sebagai model dan membuat konten video pendek dari situlah jadi banyak yang follow aku,” ujarnya kepada awak media, di Jakarta, Senin (10/7/2023).

Untuk diketahui, saat ini follower Dinda Marizky sudah mencapai 710 ribu pengikut dari berbagai kalangan. Dinda juga baru saja menamatkan kuliahnya. Dan, saat ini ia menjadi endorse suatu produk.

“Aku baru aja menyeselaikan pendidikan aku. Kegiatan saat ini buat aktif membuat konten foto atau video pendek dan endorse,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Dinda juga bercerita punya pengalaman seru saat berprofesi sebagai model. Yaitu, ia banyak mengenal teman baru saat diajak dalam komunitas fotografer.

“Aku pernah datang ke acara komunitas fotografer diajak temen aku yang mana dia termasuk anggota komunitas tersebut. Di acara itu aku di suruh jadi model dadakan dan itu seru banget sih,” bebernya.

“Dari situ juga aku jadi banyak teman baru lalu mereka memposting hasil fotonya ke akun Instagramnya. Dari situ juga orang-orang jadi banyak yang cari tahu aku karena hasil fotonya yang bagus ternyata banyak orang yang tertarik,” jelasnya panjang lebar sambil tersenyum.

Anak dari pasangan Rini dan Dardian ini kembali mengatakan terkadang dirinya suka menggelar acara temu kangen dengan para fansnya yang berasal dari follower dalam IG-nya.

“Ada followers aku dia fans sama aku katanya. Terus kita ketemu silaturahmi dan sekarang kita malah temenan,” ucapnya.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini kembali mengungkapkan, bahwa saat ini banyak foto-foto yang ia posting dalam IG resminya dindadn99 (https://instagram.com/dindadn99?igshid=MTIzZWMxMTBkOA) disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Makanya, Dinda mengimbau agar masyarakat waspada serta jangan mudah tertipu oleh akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

“Akun palsu atas nama aku ada banyak. Ada juga akun dengan nama orang lain tapi menggunakan foto-foto aku.  Pernah lapor kepolisian tapi pihak kepolisian mau menangani kasus ini kalau korban akun palsuku yang melaporkannya,” tuturnya.

Masih dari penuturan pemilik akun TikTok inidindadn ini, ke depan dirinya ingin terus konsisten  dalam membuat konten di Instagram, TikTok dan platform media sosial lainnya.

“Rencana ke depannya aku ingin berkolaborasi bersama saudara-saudara kandungku Shinta dan Alya,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT