test

News

Kamis, 29 Juni 2023 16:23 WIB

Kapolri: Jadikan Momen Idul Adha 1444 H untuk Bersyukur dan Peduli Sesama

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Idul Adha 1444 Hijriah. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Idul Adha 1444 Hijriah. Ucapan tersebut diunggah melalui akun laman lewat akun media sosialnya.

Dalam postingannya, Kapolri Sigit menyertakan video ilustrasi yang menampilkan kebersamaan polisi dan masyarakat di momen penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha.

"Dalam kesempatan yang penuh keberkahan ini, Saya beserta keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, " tulis Kapolri Sigit dikutip dari laman Instagram @listyosigitprabowo, Kamis (29/6/2023)

Kapolri berharap perayaaan Idul Adha ini dapat menjadi momentum masyarakat untuk selalu bersyukur dan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari kita jadikan hari raya kurban sebagai momentum untuk senantiasa bersyukur dan peduli terhadap sesama, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk Indonesia Maju," tambahnya.

BERITA TERKAIT