test

Entertainment

Senin, 19 Juni 2023 15:01 WIB

Selesai Sudah, Desta dan Natasha Rizky Resmi Bercerai

Editor: Fitriawan Ginting

Desta dan Natasha Rizky saat masih bersama. (Foto: PMJ/Instagram Desta).

PMJ NEWS - Usai sudah rumah tangga pasangan artis Desta dan Natasha Rizky. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023) memvonis cerai pasangan tersebut. Dengan demikian, pria bernama asli Deddy Mahendra ini sudah tak lagi menjadi suami dari Natasha Rizky.

Disampaikan Kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar, kedua belah pihak tidak akan mengambil langkah hukum apa pun. Desta dan Caca sapaan Natsha Rizky sepakat untuk bercerai dengan baik melalui proses sidang tersebut.

"Sejauh ini, semuanya telah disepakati. Apa yang diputuskan hari ini, itu adalah putusannya. Tidak ada lagi hal lain di luar itu semua. Hari ini sudah jelas karena itulah kesepakatan mereka," kata Hendra K Siregar usai persidangan pada Senin (19/6/2023).

Dari pihak Desta sendiri telah berkomitmen untuk tidak merespons isu apa pun yang telah mempengaruhi masalah rumah tangganya.

"Tentang isu-isu, saya tidak ingin menanggapinya. Nanti semakin menjadi-jadi," elak Hendra.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pihak Natasha Rizky. Dolly Siregar, sebagai kuasa hukum, menyatakan bahwa hak asuh anak jatuh pada kliennya namun tetap akan diurus bersama-sama dengan Desta.

"Mengenai anak, hal-hal lain tidak mungkin kita sebutkan. Kesepakatan mengenai anak berada di pihak Caca, tetapi Desta juga akan ikut mengurus bersama-sama," tegas Dolly Siregar.

BERITA TERKAIT