test

News

Rabu, 14 Juni 2023 12:03 WIB

Luncurkan Patroli Perintis Presisi, Kabaharkam Singgung Soal Kedisiplinan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran resmi meluncurkan program Patroli Perintis Presisi di seluruh Indonesia. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran resmi meluncurkan program Patroli Perintis Presisi di seluruh Indonesia. Kegiatan ini digelar di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Rabu (14/6/2023).

Sebelum menyampaikan amanat, Fadil memberikan teguran kepada jajarannya yang hadir dalam kegiatan tersebut soal kedisiplinan. Menurut dia, disiplin berlaku bagi seluruh anggora Polri.

"Nggak ada gunanya kita latihan kalau tidak disiplin. Kau catat ini. Disiplin ini tidak hanya berlaku untuk Bintara, tapi juga untuk Jenderal," ujar Fadil Imran sebelum membacakan amanat, Rabu (14/6/2023).

Selain anggota Patroli Perintis Presisi yang hadir dalam kegiatan launching tersebut, kegiatan ini juga dihadiri pejabat utama Polda Metro Jaya. Mulai dari Wakapolda hingga Kapolres jajaran.

Fadil melanjutkan, kedisiplinan merupakan hal penting yang harus dimiliki anggota Polri. Sehingga apabila kedisiplinan tidak diimplementasikan dapat menimbulkan masalah.

"Nggak ada gunanya. Percaya sama saya, kalau Anda dalam tugas tidak disiplin, masalah akan timbul," tandasnya.

BERITA TERKAIT