test

News

Kamis, 25 Mei 2023 12:03 WIB

Polisi Selidik Kebenaran Video Viral Pencurian Motor Ojol dengan Hipnotis

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Video viral curi motor dengan hipnotis. (Foto; PMJ/Tangkapan Layar Jurnalwarga).

PMJ NEWS - Beredar sebuah postingan video di media sosial Instagram yang bernarasi adanya pencurian sepeda motor milik ojek online di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Dalam video terlihat yang dinarasikan terkena hipnotis itu bermula ketika korban tengah berhenti di sebuah gang dan disebutkan sedang mencari alamat. Kemudian dalam video muncul seorang pria berbaju hitam memakai topi dan menghampiri korban.

Selanjutnya, keduanya dalam video terlihat sedang bercakap-cakap. Tak lama, korban menyerahkan motornya kepada pria itu dan pergi membawanya.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolsek Johar Baru Kompol Rudy Wira menyatakan pihak sudah memperoleh informasi. Namun saat ini belum menerima adanya laporan polisi dari korban.

“Saat ini Polsek belum menerima laporan dari pengemudi driver online,” ujar Rudy Wira dalam keterangannya dikutip Kamis (25/5/2023).

Kendati demikian ia belum bisa memastikan apakah benar korban dalam video terkena hipnotis  Sehingga ia meminta kepada korban untuk melaporkannya agar bisa didalami.

Lebih lanjut, Rudy menyampaikan pihaknya tetap melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dengan berkoordinasi ke pihak Gojek untuk memastikan kasusnya.

“Saat ini dalam penyelidikan, kami sedang mencari dan mengarahkan korban untuk melapor. Belum jelas identitas (korban), kami sedang koordinasi dengan pihak Gojek karena yang bersangkutan belum melapor,” tandasnya.

BERITA TERKAIT