test

News

Rabu, 24 Mei 2023 12:44 WIB

Polisi Berhasil Ungkap Identitas Jenazah Mutilasi di Solo dan Sukoharjo

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes M Iqbal Alqudusy . (Foto: Humas/ Dok PMJ)

PMJ NEWS -  Pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas jenazah yang ditemukan dalam kondisi termutilasi di Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Adapun korban memiliki identitas berinisial R, berjenis kelamin laki-laki, kelahiran Surakarta 22 September 1972.

Berdasarkan alamat, korban merupakan warga Keprabon Wetan RT003/RW003, Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Provinsi Jateng.

“Kita sudah dapatkan sidik jadi yang bersangkutan atau korban kemudian kita cocokkan,” terang Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy di Kota Semarang, Rabu (24/5/2023).

Sementara itu, identifikasi jenazah terungkap dari sidik jari korban antara lain, jempol kanan, telunjuk kanan, jari tengah kanan, jari manis kanan, kelingking kanan, jempol kiri, telunjuk kiri, tengah kiri, manis kiri, kelingking kiri.

“Ini identik dengan yang bersangkutan sudah pernah membuat KTP. Jadi ada data pembanding di sana,” tuturnya menegaskan.

Saat ini, kepolisian juga sedang mencari bukti lain. Seperti, foto berkenaan gambar naga. Di tubuh korban juga terdapat tato bergambar naga.

Terkait keluarga korban, Kombes Iqbal menyampaikan saat ini polisi masih mengambil keterangan dari pihak keluarga termasuk teman-teman terdekat korban.

“Masih dalam rangka penyelidikan,”pungkasnya.

BERITA TERKAIT