test

Regional

Selasa, 9 Mei 2023 17:35 WIB

Terkait Korban Kecelakaan Bus di Guci, 12 Pasien Jalani Operasi Patah Tulan

Editor: Ferro Maulana

RSU Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  RSU Tangerang Selatan menerangkan bahwa lima korban kecelakaan bus di Guci, Tegal, yang menjalani perawatan di RSU Tangerang Selatan, sudah melakukan operasi patah tulang.

Kabid Perawatan RSU Tangsel, Oco menerangkan saat ini pihaknya menangani 12 orang pasien korban kecelakaan bus di Guci, Tegal.

“Pasien yang dirawat di RSU kota Tangerang Selatan bertambah satu pasien dari semula berjumlah 11 pasien menjadi 12 pasien. Bertambahnya satu orang merupakan pasien rujukan dari RSUD Serpong Utara,” tutur Oco, kepada awak media, Selasa (9/5/2023).

Ia melanjutkan, dari ke-12 orang yang dirawat itu umumnya mengalami cidera berupa patah tulang. Sedangkan, lima dari 12 pasien yang dirawat telah dilakukan operasi.

“Dari jumlah 12 orang (kasus patah tulang) sudah dilakukan tindakan operasi sebanyak 5 orang dan dari 5 orang yang sudah dilakukan tindakan operasi tersebut satu orang hari ini direncanakan pulang,” paparnya.

Kemudian, menurut hasil observasi tim dokter RSU Tangsel, pada Selasa 9 Mei ini pihaknya juga merencanakan dilakukannya tindakan operasi terhadap dua orang pasien patah tulang lainnya.

BERITA TERKAIT