test

News

Selasa, 9 Mei 2023 09:06 WIB

Lift Macet Pakuwon Tower Casablanca, Polisi: Satu Korban Alami Trauma

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Belasan orang sempat terjebak dalam lift macet di Pakuwon Tower Casablanca, Jakarta Selatan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya satu orang mengalami luka.

Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania Kusnita mengatakan peristiwa ini terjadi bertepatan saat jam pulang kerja pada Senin (8/5/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

"Korban jiwa (akibat lift macet di Pakuwon Tower) nihil, korban luka-luka satu orang," ujar Chintya Intania Kusnita dalam keterangannya, Selasa (9/5/2023).

Chintya menjelaskan, para korban terjebak di lift H9, lift H8, dan lift H6 Pakuwon Tower Casablanca. Menurut dia, seluruh korban berhasil diselamatkan dan dievakuasi pada pukul 21.50 WIB.

Sementara untuk korban yang terluka dalam insiden ini, lanjut Chintya, mengalami trauma. Saat ini, korban telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Korban mengalami syok trauma (karena korban yang terakhir dapat berhasil dievakuasi), pukul 21.50 WIB. Korban saat ini dirujuk ke RS Agung, Setiabudi, untuk dilakukan observasi," ucapnya.

BERITA TERKAIT