test

Olahraga

Kamis, 30 Juli 2020 21:05 WIB

Begini Cara Gelandang Naturalisasi Persija Buktikan Rasa Cintanya untuk Indonesia

Editor: Ferro Maulana

Marc Klok. (Foto: PMJ/ Istimewa)

PMJ - Gelandang Naturalisasi Persija Jakarta Marc Klok telah membuktikan rasa cintanya kepada masyarakat Indonesia. Klok kembali melakukan kegiatan sosial di saat pandemi Covid-19.

Sang playmaker bekerjasama dengan organisasi amal yang berdomisili di Bali, Project Nasi, mengajak warga untuk melakukan donasi dan dananya akan dialokasikan kepada orang yang kurang mampu.

Marc Klok sendiri punya program sosial khusus ini dengan tujuan membantu para masyarakat Jakarta yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Hal ini untuk membantu dan mendukung para warga Jakarta dan membawa gerakan sosial saya yakni project nasi ke Jakarta. Memang target utama saya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama yang terkena dampak Corona,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Pesepakbola yang lahir di Belanda itu berharap gerakan sosial ini bisa membantu meringankan sebagian masyarakat yang menghadapi pandemi Covid-19.

“Pandemi Corona tidak hanya ada di sekitar Bali namun Jakarta serta seluruh dunia terdampak wabah ini. Untuk itu, Saya tidak mungkin bisa membantu seluruh dunia namun saya ingin membantu masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Yang menarik, Klok memberikan hadiah bagi masyarakat yang berpartisipasi untuk mendonasikan sebagian uangnya untuk melakukan kegiatan amal tersebut.

Klok akan memberikan giveaway melalui nomor rekening pribadi dari Marc Klok berupa menginap dua malam di Uluwatu Surf Villas yang terletak di Bali. Pemberian hadiah ini akan diadakan hingga hari Jumat mendatang. (FER).

BERITA TERKAIT