test

News

Selasa, 11 April 2023 18:43 WIB

Kapolri Naikkan Pangkat 11 Pati, Termasuk Komjen Pol Fadil Imran

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 11 Pati. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 11 pejabat tinggi (Pati). Salah satunya Komjen Pol Fadil Imran yang menjabat Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabarhakam) Polri.

“Kenaikan pangkat ke dan golongan pati. Ada 11 perwira tinggi atau 11 personel Polri yang dinaikan pangkat,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dalam keteranganya, Selasa (11/4/2023).

Dari 11 personelnya, terdapat 1 yang naik pangkat dari Irjen Pol (bintang dua) ke Komjen Pol (bintang tiga), yaitu Komjen Pol Fadil Imran.

“Satu orang dari bintang 2 ke bintang 3 atau Irjen menjadi Komjen atas nama Irjen Fadil Imran menjadi Komjen. Jabatan Kabaharkam Polri,” kata Ramadhan.

Selanjutnya terdapat lima personel yang naik pangkat dari Brigjen Pol (bintang satu) ke Irjen Pol (bintang dua), yaitu Irjen Pol M. Naufal Yahya, Irjen Pol Imam Widodo, Irjen Pol Anang Ginanjar, Irjen Pol Hendro Pandowo, dan Irjen Pol Pipit Rismanto.

Serta terdapat lima personel yang mengalami kenaikan pangkat dari Kombes ke Brigjen Pol (bintang satu), yaitu Brigjen Pol Hariono, Brigjen Pol Aswin Sipayung, Brigjen Pol Budi Haryanto, Brigjen Pol Laksana, dan Brigjen Pol Dwi Gunawan.

BERITA TERKAIT