test

News

Senin, 10 April 2023 15:22 WIB

Nongkrong Hendak SOTR di Setiabudi, Komunitas Motor Dibubarkan Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Polisi membubarkan sekelompok pemuda yang tengah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Polisi membubarkan sekelompok pemuda yang tengah berkumpul hendak melakukan kegiatan Sahur On The Road (SOTR) di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2023).

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Arif Oktora mengatakan pihaknya mendapat laporan bahwa ada sekitar 50 orang tengah berkumpul menggunakan sepeda motor di lokasi tersebut.

"Patroli berhenti dan menanyakan keberadan mereka di Tugu 66, mereka berasal dari Ciganjur Jagakarasa,.Jaksel sebanyak 50 orang mengunakan kendaraan roda dua," ujar Arif Oktora.

Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), lanjut Arif, petugas gabungan meminta kepada puluhan pemuda tersebut untuk kembali ke rumah masing-masing.

"Rombongan pemuda itu kami imbau untuk segera pulang dengan tertib, karena sudah larut malam dan keberadaan mereka bisa menimbulkan dampak terhadap gangguan kamtibmas," jelasnya.

"Mereka bersedia dan langsung bergegas untuk pulang sambil kami menyampaikan agar tertib dan langsung pulang ke rumah masing-masing," imbuhnya.

BERITA TERKAIT