test

News

Senin, 27 Maret 2023 13:41 WIB

Polisi Bersihkan dan Selidiki Puing Beton Separator di Fly Over Pesing

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi lakukan pembersihan puing separator di fly over Pesing. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Personel Satlantas Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan dinas terkait melakukan pembersihan puing-puing beton separator atau barrier MCB yang berserakan di fly over Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Senin (27/3/2023).

Kasat lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan puing-puing tersebut diduga akibat kecelakaan lalu lintas yang ditinggalkan.

“Diduga puing tersebut pasca terjadinya kecelakaan dan ditinggal begitu saja,” ujar Maulana dalam keterangannya, Senin (27/3/2023).

Maulana menyebutkan bahwa pihaknya saat ini tengah menyelidiki peristiwa tersebut dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi.

“Masih dilakukan penyelidikan untuk penyebabnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Maulana menambahkan arus lalulintas di sekitar Flyover Pesing sempat dialihkan karena flyover yang sedang dilakukan pembersihan tidak dapat dilewati.

“Kami melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengalihan sementara dalam proses pembersihan di flyover Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk menghindari terjadinya kemacetan ,” tandasnya.





BERITA TERKAIT