test

News

Kamis, 9 Maret 2023 06:25 WIB

Sambang Kamtibmas, Kapolres Jakbar Serap Aspirasi Masyarakat

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi sebagai pejabat baru yang menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas ke warga ke Rw 01 Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, Rabu (8/3/2023).

Melalui kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat dan untuk menyerap segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada.

Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, kedatangan dirinya di sini yaitu untuk bersilaturahmi dan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Metro Jakarta Barat.

"Selain itu kegiatan sambang kamtibmas ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat dan untuk menyerap segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada, " ujar Kombes Pol M Syahduddi saat di lokasi, Rabu (8/3/2023).

Kombes Pol M Syahduddi saat berbincang dengan warga mengatakan dirinya sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat yang baru memohon kepada masyarakat untuk bisa bekerjasama dan selalu bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Jakarta Barat.

"Polri tak akan bisa bekerja maksimal tanpa adanya peran aktif dari masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," terang Syahduddi.  

Ia juga mengatakan sebentar lagi umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan. Karena itu, ia pun berharap wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat dapat tercipta suasana yang aman dan nyaman dan bebas dari  segala gangguan kamtibmas.

"Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di wilayah jembatan besi, tanpa adanya peran dan dukungan dari warga masyarakat mustahil terciptanya wilayah yang aman," tandasnya. 

BERITA TERKAIT