test

News

Minggu, 5 Maret 2023 11:04 WIB

Polri Pastikan Tidak Ada Nama Ahmad Saefudin 'Pemilik Rubicon' di Inafis

Editor: Hadi Ismanto

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. (Foto: PMJ News/Divhumas Polri).

PMJ NEWS - Ketua RT di Gang Jati, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamso Badrudin (49) sempat menyampaikan sosok Ahmad Saefudin 'pemilik pertama' Jeep Rubicon Rafael Alun Trisambodo mengaku bekerja sebagai honorer di Inafis Mabes Polri.

Menanggapi pernyataan tersebut, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyatakan saat ini tidak ada nama Saefudin di Inafis Polri.

"Saat ini tidak ada nama Ahmad Saefudin baik PNS maupun PHL, sudah dicek, di Inafis," kata Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Sabtu (4/3/2023).

Ramadhan mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan data nama karyawan di lingkungan Inafis Mabes Polri. Kata dia, tak ada karyawan bernama Ahmad Saefudin di Inafis Mabes Polri.

"Saya sudah cek ke staf-nya bahwa tidak ada. Dipastikan tidak ada nama Ahmad Saefudin saat ini ya," tukasnya

Sebelumnya, Kamso Badrudin (49) mengaku tak percaya warganya bernama Ahmad Saefudin sebagai pemilik awal mobil Jeep Rubicon eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

"Saya sekali lagi menyatakan itu tidak masuk akal bahwa Saudara AS memiliki satu unit Rubicon karena kesehariannya saja dia mengendarai kendaraan roda dua," ungkap Kamso kepada wartawan, Jumat (3/3/2023).

BERITA TERKAIT