test

Hukrim

Selasa, 21 Februari 2023 16:23 WIB

Polisi Sebut Pembunuhan Wanita di Penginapan Jaktim Sudah Direncanakan

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pembunuhan (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih mendalami kasus pembunuhan perempuan berinisial F (38) di sebuah penginapan di kawasan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Korban dibunuh suami sirinya inisial S (60).

Kapolsek Makasar, Kompol Zaini Abdillah Zainuri mengatakan korban ditemukan tewas dengan 19 luka tusukan di tubuhnya. Jasad korban ditemukan pada Senin (20/2/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

"Hasil dari olah TKP tersebut ditemukan bukti kekerasan terhadap pelaku yaitu terdapat 19 luka akibat senjata tajam di tubuh korban antara lain beberapa bagian tubuh," ungkap Zaini Abdillah Zainuri saat dihubungi wartawan, Selasa (21/2/2023).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Makasar, Mohamad Zen menjelaskan pelaku telah menrencanakan pembunuhan tersebut sekitar seminggu sebelumnya. Karenanya, S membawa senjata tajam saat bertemu korban.

"Sudah direncanakan seminggu sebelumnya dan sudah mempersiapkan membawa sajam untuk dipakai membunuh korban," ujar Mohamad Zen.

Dari pengakuannya kepada penyidik, lanjut Zen, pelaku tidak menampakan penyesalan telah membunuh istri sirinya. Menurut dia, S mengaku puas telah menghabisi nyawa korban.

"Pelaku kok kayak nggak nyesel, puas selalu begitu pengakuannya. Nggak nyesel puas saya katanya, karena sakit hati saya sudah plong katanya. Saya belum bisa menyimpulkan apakah dia psikopat atau pembunuh berdarah dingin," terang Zen.

BERITA TERKAIT