test

News

Selasa, 7 Februari 2023 15:41 WIB

Pesawat Susi Air Diduga Dibakar, Ini Ungkapan Susi Pudjiastuti

Editor: Fitriawan Ginting

Susi Pudjiastuti di depan Susi Air. (Foto: PMJ/Doknet).

PMJ NEWS -  Pesawat milik Susi Air dengan nomor penerbangan SI 9368 diduga dibakar saat berada di Lapangan Terbang Paro, Kabupaten Nduga, Papua, pada Selasa (7/2/2023) pagi tadi. Pesawat Susi Air itu tercatat sebagai pesawat PK BVY dengan rute Timika-Paro. Pesawat tersebut dipiloti Capten Philips M berkebangsaan Selandia Baru dengan membawa lima penumpang, termasuk seorang bayi.

Susi Pudjiastuti pemilik Susi Air belum memberikan keterangan detail terkait peristiwa tersebut. Ia meminta doa kepada pengikutnya di Twitter agar pilot dan penumpang Susi Air bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

“Mohon dukungan & dia semoga pilot kami di Nduga Paro diberikan lindungan Alloh SWT .. bisa kami jemput selamat,” tulis Susi di akun @susipudjiastuti.

Mantan Menteri Kelautan ini  juga me-retweet pemberitaan Susi Air dengan menuliskan dukungan dan doa agar pilot dan penumpang selamat.
“Mohon doanya Pilot & semua penumpang selamat,” ujarnya.

“Mohon doakan dan dukungannya. Dengan segala kerendahan hati dan atas nama kemanusiaan ..Kami mohon keselamatan pilot & penumpang PK BVY,” pinta Susi.

BERITA TERKAIT