test

Hukrim

Rabu, 25 Januari 2023 18:02 WIB

Siap Usut Tuntas Serial Killer Bekasi-Cianjur, Polisi: Ini Misi Kemanusian

Editor: Hadi Ismanto

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya memastikan akan mengusut tuntas kasus pembunuhan berantai (serial killer) di Bekasi dan Cianjur, Jawa Barat. Sejauh ini, polisi telah menetapkan tiga tersangka di antaranya Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pengungkapan dan penegakan hukum kasus ini merupakan bagian dari misi kemanusiaan.

"Kami dalam rangka misi kemanusiaan, artinya jangan sampai ada korban berikutnya di luar kejadian ini," ujar Hengki Haryadi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/1/2023).

Lebih lanjut Hengki mengingatkan agar masyarakat mengambil pelajaran pada kasus yang telah memakan korban 10 orang tersebut. Dia berpesan jangan sampai di kemudian hari modus pembunuhan seperti ini.

"Secara preemtif, ini memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa jangan ada lagi korban yang terpedaya dengan modus operandi seperti pelaku ini," sambungnya.

Adapun perkembangan dari penyelidikan kasus pembunuhan berantai ini, lanjut Hengki, polisi telah memeriksa belasan saksi. "Sampai saat ini tim penyidik sudah memeriksa 14 orang saksi terkait pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur," tukasnya.

BERITA TERKAIT