test

News

Sabtu, 14 Januari 2023 21:21 WIB

Dengar Keluhan Soal Listrik dan Air, Polisi Bahas dengan Pemprov DKI

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kegiatan Jumat Curhat dengan warga Apartemen Graha Cempaka Mas, Kemayoran. (Foto: PMJ News/ Fjr).

PMJ NEWS -  Ditbinmas Polda Metro Jaya bersama dengan Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan gelaran kegiatan Jumat Curhat dengan warga Apartemen Graha Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Jumat (13/1/2023).

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya S.IK mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari arahan pimpinan Polri untuk mendengar dan melihat langsung permasalahan warga

“Kegiatan Jumat Curhat ini kita lakukan agar dapat mendengar langsung, mencatat dan memberikan solusi kepada masyarakat terkait masalah pelayanan kepolisian dan permasalahan sosial yang dialami warga ,” ujar Badya di lokasi, dikutip Sabtu (14/1/2023).

Beberapa warga menyampaikan keluhannya perihal listrik dan air yang disebut sering dimatikan oleh pihak pengelola apartemen. Oleh karenanya, para warga berharap kegiatan tersebut dapat menyelesaikan permasalahan yang dialami warga.

Mendengar keluhan tersebut, Badya menuturkan pihak kepolisian dalam waktu dekat akan membahasnya dengan pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini akan diadakan rapat dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada hari Senin untuk menindaklanjuti permasalahan yang dialami warga atau penghuni apartemen,” ucapnya.

“Kita akan mencari solusi permasalahan yang terjadi, apa yang menjadi kendala dan penyebab pengelola melakukan hal-hal tersebut,” tandasnya

BERITA TERKAIT