test

Olahraga

Minggu, 8 Januari 2023 21:09 WIB

Vietnam Vs Indonesia Besok, Park Hang-Seo: Pertandingan Penting untuk Saya

Editor: Ferro Maulana

Park Hang-Seo. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Timnas Indonesia memiliki peluang mengakhiri karier pelatih Timnas Vietnam Park Hang-Seo lebih cepat bila mampu menyingkirkan Vietnam di Semifinal leg kedua Piala AFF 2022/2023.

Menjelang pertarungan yang berlangsung di My Dinh National Stadium, Vietnam, besok Senin (9/1/2023), Park Hang-Seo menegaskan pertandingan Indonesia sangat penting.

Alasannya, kalah dari Indonesia, kebersamaan Park Hang-Seo bersama The Golden Stars Warriors bakal berakhir. Sekedar informasi, kontraknya memang akan berakhir setelah Piala AFF tahun ini.

“Pertandingan besok akan penting untuk saya. Kontrak saya habis setelah AFF 2022,” terang Park Hang-Seo dalam keterangannya, Minggu (8/1/2023) siang waktu Vietnam

“Jika kami kalah maka akan menjadi pertandingan terakhir saya. Jika menang, saya masih punya satu pertandingan final. Maka saya akan berusaha untuk memenangkan pertandingan besok,” tuturnya.

Pasukan Merah Putih, masih berpeluang lolos ke final Piala AFF 2022. Tak hanya kemenangan, Skuad Garuda juga bisa lolos dengan hasil imbang.

Syaratnya, Asnawi Mangkualam dan kolega bermain imbang dengan mencetak gol, seperti seri dengan skor akhir 1-1, 2-2, dan seterusnya.

BERITA TERKAIT