test

News

Sabtu, 7 Januari 2023 12:41 WIB

Diduga Sakit Jantung, Lansia Tewas Saat Akan Naik KRL di Pondok Cina

Editor: Hadi Ismanto

Pengguna KRL Commuter Line. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang pria lanjut usia berinisial MGH (72) meninggal dunia saat akan menaiki kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Pondok Cina, Beji, Kota Depok. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (6/1/2023).

"Info yang kita terima di stasiun ini dia baru beli tiket baru mau naik ke kereta. Tiba-tiba dia jatuh kemungkinan pingsan langsung dia meninggal," ungkap Kasat Reskrim Polsek Beji, Sukirno kepada wartawan.

Lebih lanjut Sukirno mengatakan, korban saat itu hendak naik kereta ke Bogor. Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban dan menduga MGH meninggal akibat sakit jantung.

"Kemungkinan tujuannya ke Bogor. Dugaan meninggalnya kita juga belum tahu pasti, ada kemungkinan jantung atau mungkin ada penyakit yang lain kita juga belum tau," jelasnya.

Menurut Sukirno, petugas yang melihat sempat menolong korban namun sudah meninggal dunia. Polisi tidak menemukan luka di tubuh MGH dan akhirnya langsung mengarahkan untuk dibawa ke PMI Bogor sesuai domisili KTP.

"Tidak ditemukan luka-luka, dicek korban sudah meninggal dunia lanjut kita arahkan untuk kita kirim ke PMI Bogor. Lanjut untuk informasi kita sudah sampaikan ke warga melalui rekan-rekan sejawat dikenal," tuturnya.

BERITA TERKAIT