test

News

Kamis, 15 Desember 2022 10:42 WIB

Mayat Perempuan Bertato Kupu-Kupu Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Temuan mayat perempuan mengambang di Sungai Cisadane. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, mengambang di Sungai Cisadane pada Rabu (14/12/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan temuan mayat dalam kondisi tertutup kain dengan tangan terikat lakban ke belakang tersebut

“Benar, ditemukan Mrs X. Kita perkirakan berusia 49 tahun,” ujar Zain dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/12/2022) malam.

“Adapun ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tato gambar kupu-kupu dan tato teratai di dada kiri,” tambahnya.

Meski begitu, dirinya belum bisa menyampaikan lebih rinci terkait mayat tersebut. Saat ini jenazah sedang diautopsi di RSUD Kabupaten Tangerang. Untuk sementara, ditambahkan Zain, jenazah diduga merupakan korban tindak kekerasan berdasarkan kondisi saat ditemukan.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi, perkembangan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan,” ujarnya.

“Sementara kami pastikan, korban tewas akibat tindakan kekerasan terhadap korban,” tandasnya.

BERITA TERKAIT