test

News

Jumat, 9 Desember 2022 13:23 WIB

Pelayanan Polsek Astana Anyar Pindah Sementara ke Polrestabes Bandung

Editor: Ferro Maulana

Polsek Astana Anyar, Bandung, mengalami rusak berat pasca serangan bom bunuh diri. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Sebagian fasilitas di Polsek Astana Anyar mengalami kerusakan usai bom bunuh diri yang terjadi pada Rabu (7/12/2022).

Beberapa kegiatan untuk penyelidikan pun masih berlangsung di sana. Namun demikian, pelayanan masih berjalan meski lokasinya harus dipindahkan sementara waktu.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo menuturkan, masyarakat membutuhkan layanan di Mapolsek Astana Anyar siap diarahkan ke Mapolrestabes Bandung.

Beberapa ruangan yang ada pun sudah ada yang disesuaikan.

“Terjadi beberapa kerusakan pada fasilitas kantor (Mapolsek Astana Anyar, red) sehingga tidak bisa digunakan. Pelayanan di sana ditutup sementara waktu,” ujarnya, di Bandung, Jumat (9/12/2022).

“Jadi, pelayanan yang harus dilaksanakan di Polsek Astana Anyar kita mengarahkannya di Polrestabes Bandung,” tuturnya menaambahkan.  

“Untuk memudahkan koordinasi, nanti ada anggota yang menjaga di Mapolsek Astana Anyar. Ketika ada masyarakat yang ingin mengadu, melapor atau mungkin meminta pelayanan, nanti diarahkan ke Polrestabes Bandung,” tambah Ibrahim.

Selain itu, proses pengungkapan kelompok yang terafiliasi pelaku masih terus dilakukan. Di samping itu, pihaknya sudah mengarahkan satuan kewilayahan meningkatkan kewaspadaan hingga penjagaan pada area publik.

BERITA TERKAIT