test

News

Kamis, 8 Desember 2022 15:41 WIB

Buka Lomba Menembak, Kapolda Metro Harap Bisa Lahirkan Bibit Atlet Baru

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran membuka lomba menembak bagi jajaran polda. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar lomba menembak Kapolda Cup 2022 di Lapangan Tembak Batalyon C Satbrimob Polda Metro Jaya, Ciputat, Tangerang. Kegiatan ini sebagai rangkaian HUT Polda Metro ke-73.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengatakan lomba menembak ini hanya diperuntukkan bagi jajaran Polda Metro Jaya. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan lomba itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu.

"Kegiatan ini harus dirayakan dengan penuh rasa gembira, suka-cita oleh seluruh anggota Polda Metro Jaya, salah satunya adalah dengan melaksanakan lomba menembak," ungkap Fadil dalam sambutan pembukaan lomba menembak, Kamis (8/12/2022).

Fadil berharap dengan adanya lomba ini dapat mengasah kemahiran menembak dan bisa melahirkan bibit-bibit baru atlet menembak yang berasal dari Polda Metro Jaya.

"Semoga dengan adanya lomba ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlet menembak yang terbaik bagi Polda Metro Jaya," ujarnya.

Menurut Fadil, ada beberapa hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh para peserta atau penembak. Di antaranya ketenangan, fokus konsentrasi, disiplin pengendalian diri, ketepatan dan kecepatan dalam mengambil keputusan.

"Nyalakan filosofi ini agar dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," tukasnya.

BERITA TERKAIT