test

News

Jumat, 2 Desember 2022 15:43 WIB

Kabar Duka, Eks Menteri ATR/BPN Ferry Mursidan Baldan Meninggal Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursidan Baldan meninggal dunia. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursidan Baldan meninggal dunia di Jakarta, Jumat (2/12/2022) siang WIB.

Jenazah Ferry bakal disemayamkan di rumah duka di Jalan Aggrek Cenderawasih IX Nomor 24, Slipi, Jakarta Pusat.

"Semoga Almarhum diampuni dosa dan khilafnya, diterima amal ibadahnya, ditempatkan terbaik di SurgaMu Ya Allah Ya Rabb," ujar rekan almarhum, Dr Abidin kepada wartawan di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

"Semoga keluarga yang ditinggalkan dianugerahi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan oleh Allah Subhanahu Wata'ala," sambungnya.

Kabar duka meninggalnya Ferry Mursidan Bandan juga disampaikan mantan Ketua Umum PB HMI Arief Rosyid melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @ariefrosyid.id

"Innalillahi wainnailaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah Kanda Ferry Mursyidan Baldan (Ketum PB HMI 1990-1992), pada hari ini di Jakarta. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Semoga diampuni segala dosa2nya," tulis Arief Rosyid dalam unggahannya.

BERITA TERKAIT