test

News

Kamis, 10 November 2022 06:01 WIB

Kawal Pemilu 2024, Polrestro Jaksel Sebar Bhabinkamtibmas di Kelurahan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerima kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Selatan, Agus Sudono. Keduanya membahas soal kesiapan pengamanan Pemilu 2024.

"Kami menyatakan kesiapan mendukung tugas-tugas KPU Jaksel agar nanti pemilihan kepala daerah dan pemilihan nasional itu berlangsung dengan lancar dan aman," ungkap Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Ade memastikan pihaknya akan membantu tugas-tugas KPU untuk mengawal Pemilu 2024 melalui patroli dan menempatkan Bhabinkamtibmas di setiap Kelurahan untuk mengamankan pesta demokrasi tersebut.

"Kami siap bekerja sama meningkatkan komunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi agar kerja sama antara KPU Jaksel dan Polres Metro Jakarta Selatan bisa lebih baik lagi," tuturnya.

"Sudah kami sampaikan bahwa kami punya Bhabinkamtibmas ada di setiap kelurahan, ada petugas patroli yang nanti akan siap mendukung tugas-tugas KPU Jaksel," sambungnya.

Kapolres berharap pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta dan Pemilu bisa berlangsung tertib dan lancar. "Semoga pelaksanaan pemilihan di Jakarta Selatan bisa berlangsung lancar, aman, tertib dan damai," tukasnya.

BERITA TERKAIT