test

Hukrim

Selasa, 8 November 2022 14:41 WIB

Mantan Ajudan FS Bersaksi, Diajak Brigadir J Beli Kue Ultah Pernikahan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq. (Foto: PMJ/Tangkapan Layar YouTube CNN).

PMJ NEWS - Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq, hadir sebagai saksi untuk memberikan keterangannya di persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Daden menceritakan momen yang terjadi dua hari sebelum peristiwa penembakan terhadap Brigadir J perihal kegiatan perayaan ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang.

“Tanggal 6 itu tidak ada kegiatan sepertinya Yang Mulia. Saya lupa. Yang jelas malam ada kegiatan Yang Mulia. Jam 4 sore saya diajak Almarhum Yosua ke suatu tempat, saya bilang ‘kemana Yos? Udah sore’ saya bilang. (Brigadir J menjawab) ‘Ada nanti antar aja yuk’,” ucap Daden di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Menjelang petang, Daden kembali dikunjungi dan diajak untuk mengambil kue dan nasi kuning. Setelah Maghrib, keduanya kemudian berangkat menuju tempat yang telah diarahkan untuk mengambil kue dan tumpeng.

“Kita bawa kue dan tumpeng, kita kembali ke rumah cempaka, tapi tidak langsung turun. Atas petunjuk almarhum nanti pukul 00.00 baru keluar untuk anniversary pernikahan,” ujarnya.

BERITA TERKAIT