test

Olahraga

Rabu, 16 September 2020 08:10 WIB

Bintang Persib Bandung Siap Ikuti Regulasi Baru Liga 1

Editor: Ferro Maulana

Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Liga 1 Shopee Indonesia 2020/21 bakal kembali digelar pada bulan Oktober mendatang. Beberapa regulasi baru termasuk menggunakan bus saat laga tandang harus dilakukan bagi seluruh klub peserta.

Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi angkat bicara perihal regulasi baru ini. Walaupun nantinya harus menempuh perjalanan darat, pemain yang akrab disapa Bow itu tetap siap meskipun terancam kelelahan secara fisik.

Menyiasati hal tersebut, Bow mengaku sedang bersiap. Yang mana dia juga mempercayakan ketahanan fisiknya pada program latihan yang disiapkan oleh tim pelatih.

“Tentu semua pemain dan tim mengalami hal sama, karena momen kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Perjalanan darat yang panjang. Apalagi jika waktu recovery hanya sedikit, tentu tidak mudah. Tapi, saya pribadi pasti berusaha memberi yang terbaik untuk Persib," tutur Bow.

“Kami harus lebih mempersiapkan diri agar lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Kondisinya seperti ini, dan sebisa mungkin harus menjalaninya dengan baik,” ujarnya menambahkan.

Untuk diketahui, Persib sendiri dijadwalkan bakal menjalani laga perdananya usai penangguhan pada 4 Oktober mendatang. Maung Bandung dijadwalkan bertandang ke markas Madura United di Gelora Delta Sidoarjo.(Persib/ Fer)

BERITA TERKAIT