test

Entertainment

Senin, 17 Oktober 2022 12:42 WIB

Ruben Onsu Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Pencurian Toko Miliknya

Editor: Hadi Ismanto

Artis sekaligus presenter Ruben Onsu. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Artis sekaligus presenter Ruben Onsu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Suami dari Sarwendah ini datang untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus pencurian di toko miliknya.

"Hari ini saya datang ke Polres Jaksel sebagai saksi korban dan pemilik toko," ujar Ruben Onsu kepada wartawan, Senin (17/10/2022).

Ruben menambahkan, kedatangannya sekaligus untuk mengidentifikasi pelaku pencurian tokonya, yang kabarnya sudah berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, polisi masih menyelidiki kasus pencurian di toko milik artis Ruben Onsu yang berada di bilangan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi Selasa, 4 Oktober 2022.

"Sudah melapor karyawan dari saudara kita R (Ruben Onsu). Kemudian kita sudah melakukan cek TKP," jels Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Rabu (5/10/2022).

Menurut Nurma, kasus pencurian ini dilaporkan oleh karyawan toko milik Ruben Onsu bernama Teguh P. Dari hasil pengecekan, barang yang dicuri di antaranya enam laptop, lima handphone, dan uang tunai.

Pelaku yang diduga beraksi sendirian ini, lanjut dia, masuk ke dalam toko milik Ruben Onsu dengan cara merusak pintu toko dengan merusak CCTV yang ada di dalam toko.

"Kalau kita lihat dari CCTV, satu orang (pelakunya). Kemudian dia masuk dari pintu, dirusak. Penyidik masih mendalaminya. Kan sudah kita lihat bersama untuk pelaku. Mudah-mudahan cepat ketangkap," terangnya.

BERITA TERKAIT